Polri  

Pelaksanaan Ops Lilin, Polsek Bekasi Selatan Monitoring dan Pengamanan Ibadah Natal di Gereja Toraja.

Polres Bekasi

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

BEKASI, Suryapos.id – Dalam rangka kegiatan Operasi Lilin Jaya Pengamanan ibadah Natal diwilayah Polsek Bekasi Selatan, Kapolsek Bekasi Selatan AKP Untung Riswaji kegiatan monitoring dan pengamanan ibadah Natal di Gereja Toraja Jln.Gardenia tengah RT 05/17 kelurahan Jaka Setia, kecamatan Bekasi Selatan, kota Bekasi, Sabtu (23/12/2024)

Kapolsek Bekasi Selatan didampingi Kanit Provost dan Kasi Humas melaksanakan Pam ibadah Natal dengan 2 anggota TNI dalam giat Operasi Lilin Jaya wilayah Bekasi Selatan di Gereja Toraja dimulai pukul 18.00 wib sampai dengan selesai yang berjalan aman dan kondusif.

AYO PASANG IKLAN

“Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman kepada saudara kita yang melaksanakan ibadah Natal di Gereja Toraja mengantisipasi gangguan kamtibmas mulai dari kedatangan jemaat hingga ibadah natal selesai,” kata Kapolsek AKP Untung Riswadji dalam keterangannya.

Kapolsek jelaskan untuk pengamanan ini, Polisi bekerjasama dengan koordinator kebamanan gereja dan Pengurus Gereja mulai dari pemeriksaan barang bawaan, pengaturan parkir kendaraan dan pengaturan kendaraan yang masuk dan yang keluar.

Untuk ibadah natal di gereja Toraja dipimpin Majelis Pendeta dengan jemaat yang hadir sebanyak 300 orang. “Kegiatan ibadah natal berjalan lancar dan pengamanan kegiatan ibadah natal dan tahun baru di Gereja Toraja salah satu bentuk Polri dan TNI bersinergi menjaga kenyamanan beribadah diwilayah Bekasi Selatan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA