Polri  

Bhabinkamtibmas Jatiasih Menghadiri Tablig Akbar Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Polres bekasi

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

BEKASI, Suryapos.id – Unit Binmas Polsek Jatiasih melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiasih menghadiri kegiatan Tablig akbar dalam Rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Masjid Jami Al Karimah RT 02 RW 03 Kel Jatiasih Kec.Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu (23/12/2023).

Acara Tablig akbar dalam Rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami dengan penceramah Alwalid KH.Ainul Yaqin Abdullah Syafei dan Al Walid Kh Abdul Hadi selain dihadiri tokoh PCNU Kota Bekasi juga dihadiri 300 lebih Jamaah.

AYO PASANG IKLAN

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani melalui Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto menyampaikan kegiatan ini dalam rangka menjalin sinergitas Polisi dengan masyarakat dalam menciptakan kamtibmas aman dari dukungan masyarakat.

“Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan Acara Tablig akbar dalam Rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami selain memberikan pengamanan juga dalam memyampaikan himbauan kamtibmas,” Kata Kompol Suroto dalam keterangannya.

“Melalui kegiatan menghadiri peringatan hari-hari besar yang dilaksanakan oleh personel Polri ini diharapkan dapat terjalin kemitraan antara anggota Polri dengan masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas.” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA