GPPE 2024

Panglima TNI Hadiri Acara Peluncuran Govtech Indonesia di Istana Negara

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Jakarta Suryapos.id -Puspen TNI, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Peluncuran GovTech Indonesia bernama INA Digital oleh Presiden RI Joko Widodo, pada Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Summit di Istana Negara, Jakarta, Senin (27/05/2024).

Acara yang di hadiri oleh Wakil Presiden RI, dan para Menteri Indonesia Maju, Kapolri, Jaksa Agung, Para Gubernur/Bupati/Walikota, Duta Besar Negara-negara Sahabat, dan para undangan lainnya.

AYO PASANG IKLAN

Ini merupakan terobosan dari Pemerintah dalam terus mengembangkan sistem untuk mengikuti perkembangan jaman, pelayanan berbasis Elektronik atau Digital ini bertujuan untuk memudahkan semua lapisan baik Pemerintah dalam memberi layanan dan Masyarakat yang memerlukan pelayanan .

Presiden Joko Widodo hari ini Di Istana Negara mengelar acara peluncuran GovTech Indonesia bernama INA Digital yaitu Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Summit

Sistem berbasis elektronik ini sangat penting untuk meningkatkan kinerja pemerintah dan memudahkan dalam memberikan pelayanan ,sehingga dengan di luncurkan ya SPBE Summit menjadi momentum yang luar biasa dalam mendorong perkembangan layanan digital untuk menjawab kebutuhan masyarakat atau citizen centric.

Pemerintah meluncurkan Govtech sebagai penyedia solusi keterpaduan layanan digital, mulai dari infrastruktur, portal nasional, hingga layanan digital publik prioritas.

Editor: S.Yanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024