GPPE 2024

Pangdam I Bukit Barisan Tinjau Serbuan Vaksinasi Di Yayasan Budha Tzu Chi Medan.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

MEDAN. suryapos.id Panglima Kodam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin S.IP, M.M, memberikan apresiasi atas kepedulian Yayasan Budha Tzu Chi Medan yang aktif membantu upaya Pemerintah dalam penanganan pandemi Covid 19 dengan menggelar serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat yang dilangsungkan sejak Selasa (3/8) sampai Kamis (5/8).
 
Dalam kegiatan serbuan Vaksinasi Tahap I di Sekolah Chandra Kumala di Komplek Cemara Asri Jl. Cemara Kecamatan Percut Sei Tuan Medan, Pangdam yang didampingi para PJU Kodam I/Bukit Barisan dan Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Medan, Mujianto beserta jajaran pengurus Yayasan, berharap pada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid 19 secara ketat dalam kehidupan sehari-hari walau sudah dilakukan vaksinasi.
 
Semoga semakin banyak masyarakat yang di vaksin, dan saya minta jangan sampai tersisa stok vaksinnya” ujar Hassanudin, Jenderal Bintang Dua kelahiran Palembang Sumatera Selatan, lulusan Akmil 1989 dari Kecabangan Artileri Pertahanan Udara, pada awak media Kamis (5/8).
 
Dalam arahannya pada tenaga kesehatan (Nakes) dari Rumkit Tk II Putri Hijau Medan yang bertugas, Pangdam meminta untuk tidak lelah memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan dan menggencarkan kampanye memakai masker. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024