Panaskan Mesin Partai PPP DIY Gelar Workshop

banner before

YOGYAKARTA, SURYAPOS – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DIY menggelar acara Workshop Bedah Daerah Pemilihan ( Dapil ) dan bimbingan teknis di ikuti struktural DPC, DPW, tim pemenangan dan Bacaleg yang di laksanakan pada tanggal 18-19 Juni 2022 di Hotel Grand Keisha.Yang menjadi fokus pembahasan adalah mengembalikan kursi-kursi DPRD yang hilang di pileg 2019.

Di sela acara Workshop HM Yazid S.Ag., Ketua DPW PPP DIY menegaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperteguh ghiroh agar tetap khidmat berjuang dan mengembalikan marwah PPP DIY.

“Workshop ini sekaligus untuk memperteguh ghiroh agar teman-teman tetap khidmat berjuang dalam rangka mengembalikan marwah PPP”, tegasnya.

Di tambahkan oleh Yazid yang juga anggota DPRD DIY ini bahwa bedah dapil bisa memberikan gambaran tentang peluang, tantangan, kekuatan dan hambatan PPP DIY terutama utk pengurus struktural, tim pemenangan dan para bacaleg yg akan fight pada pemilu 2024.

“Bedah Dapil ini bisa memberikan gambaran tentang peluang, tantangan, kekuatan dan hambatan bagi pengurus struktural, tim pemenangan dan para bacaleg yang akan maju di 2024”, jelasnya.

Selain daripada itu kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi para tokoh-tokoh sentral yang ada di DIY, teman-teman DPC dan utusan dari DPP PPP”, pungkasnya.

Seperti di ketahui Workshop Bedah Dapil dan Bimtek ini di ampu langsung Founder dan CEO Lembaga Konsultan Politik Polmark Indonesia Eep Saifullah Fatah dari Jakarta. Dan acara Workshop di buka Waketum DPP PPP Hj Ermalena, Jumat (18/06/2022).

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.