GPPE 2024
Umum  

Oknum Modin Selingkuh Dengan Istri Orang, Warga Tuntut Copot Jabatannya.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Kediri suryapos.id Merespon dengan adanya tuntutan dari masyarakat terkait dengan adanya oknum Kepala Urusan Kesejahteraan Rakyat (Kaur Kesra) atau yang lebih dikenal dengan Modin Kelurahan Bujel Kecamatan Mojoroto Kotamadya Kediri, yang melakukan perselingkuhan dengan istri orang, Lurah Bujel beserta Tiga Pilar Kelurahan Bujel, seluruh ketua RW dan perwakilan warga menggelar pertemuan dengan menghadirkan pihak pelapor pada Jumat (27/8) malam.
   Pertemuan yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Bujel dengan agenda untuk mendengarkan tuntutan dari warga dan pihak terlapor, terkait dengan tindakan oknum KR yang menjabat sebagai Modin yang melakukan perselingkuhan dengan istri orang.
   "Setelah pertemuan malam ini, selanjutnya akan dilakukan pertemuan pada tanggal 1 September mendatang dengan agenda mendengarkan pembelaan dari oknum Modin dan selanjutnya akan diberikan penindakan terhadap yang bersangkutan", ujar Lurah Bujel, Mujiyo saat dikonfirmasi awak media pada Jumat (27/8) sesaat setelah pertemuan di Kantor Desa Bujel.
   Dari pantauan suryapos.id situasi pertemuan khususnya dan umumnya kondisi Desa Bujel kondusif dan warga masyarakat akan menunggu hasil dari agenda pembelaan oknum Modin pada 1 September mendatang. BON.
Hukum Kriminal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024