Miris !! Terjadi Aksi Arogansi Yang Di Lakukan Oleh Puluhan Anggota Ormas.

HUT TNI KE- 77

Kebumen suryapos.id Aksi penyerangan terhadap Kantor Sekretariat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kebumen, yang terletak di Jalan Yos Sudarso No 128 Kel Gombong Kecamatan Gombong Kabupaten Kebumen, oleh oknum anggota ormas PP pada Senin (23/8).
   Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama S.H., S.I.K., mengatakan pada awak media bahwa, Kantor Sekretariat GMBI Distrik Kebumen, diserang dan dirusak oleh sekelompok orang pada Senin (23/8) sekira pukul 12.15 WIB, menyikapi hal tersebut jajarannya mengerahkan satuan Dalmas dan Brimob untuk melakukan penangkapan sekitar 70 orang yang diduga melakukan aksi penyerangan dan perusakan.
   "Tidak ada korban jiwa, namun terdapat 2 orang anggota LSM GMBI yang mengalami luka-luka dan sudah dievakuasi ke RS PKU Muhammadiyah Gombong", ujar mantan Kasubdit V Ditreskrimum Polda Metro Jaya, pada awak media.
   Akibat aksi yang dilakukan oleh para oknum anggota ormas PP ini, tercatat 5 mobil mengalami kerusakan dan kaca pecah, bahkan ada yang ditemukan dalam keadaan terbalik, masing-masing adalah :
 1.Sedan Timur AD 7246 CV.
 2.Daihatsu Alya D 1091 AGU.
 3.Honda Jazz AA 8164 NF.
 4.Daihatsu Strada R 1709 KP.
 5.Daihatsu Calya F 3687 C.
   "Berikut ada dua kios rusak beserta etalase pecah, Kantor Sekretariat GMBI Distrik Kebumen yang mengalami kerusakan, semua kaca pecah dan peralatan kantor rusak", tambah Piter yang pernah lama bertugas di Pasukan Elit Brimob Polda Sulteng pada 2004 – 2007.
   Dari beberapa informasi yang dihimpun oleh suryapos.id, diindikasikan aksi ini merupakan buntut dari kejadian yang dialami oleh wartawan media Online, Danu Santoso yang mana saat ini prosesnya masih ditangani oleh Polres Kebumen. BON.
Hukum Kriminal.

B O NIKLAN

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.