Meskipun Purna Tugas Tetapi Tetap Membantu

banner before

Cibubur, SURYAPOS – Bertempat di RM Telaga Sampireun Grand Kota Bintang, Bekasi, Jawa Barat, Ketua STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, Dra Sri Danti Anwar, MA hari ini melepas secara resmi salah satu dosen senior bernama Bidan Sunarti, S.SiT, M.Kes yang telah memasuki masa pensiun atau purna tugas sebagai dosen tetap di perguruan tinggi kesehatan yang berada di bilangan Cibubur, Jakarta Timur. Rabu (15/06/2022),

Turut hadir dalam acara ini diantaranya, Dewan Penyantun, dr Srihartati P Pandi, MPH, mantan Ketua STIKes MRHJ, dr Hakim Sorimuda Pohan, SpOG, dr Rusdi Satria Ridwan, MPH, Ketua Badan Penyelenggara, Dr dr Andi Julia Rifiana, M.Kes, Sekretaris BP, Dr Mulyono D Prawiro, para Wakil Ketua, Para Kepala Pusat, dosen dan karyawan STIKes Mitra RIA Husada Jakarta. Ibu Danti panggilan akrab Dra Sri Danti Anwar, MA kepada awak media menjelasklan, hari ini kita mengadakan dua acara penting yaitu, pertama merayakan hari ulang tahunnya salah satu dosen yang bernama Bidan Sunarti, S.SiT, M.Kes, kemudian yang kedua adalah pelepasan secara resmi. Beliau selama ini telah banyak membantu sebagai dosen senior dan mengampu pada mata kuliah Asuah Kebidanan pada Prodi STr Kebidanan di STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, jelasnya.

Baca Juga : Praktek Klinik Kebidanan Mahasiswa STIKes Mitra Ria Husada Jakarta.

Lebih lanjut, mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ini mengatakan, kebetulan juga hari ini adalah hari purna tugas beliau, jadi sebagai bentuk apresiasi kita kepada beliau yang sudah mengabdikan dirinya selama kurang lebih 18 tahun, sejak dibentuknya STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, kita merasa terbantu selama ini beliau mempunyai jaringan yang cukup kuat, terutama untuk membawa calon-calon mahasiswa baru dari jejaring IBI di wilayah Bekasi. Sebagai dosen beliau juga aktif mengikuti kegiatan IBI di Bekasi dan untuk itu, kami menyampaikan apresiasi atas kerjasamanya selama ini. Walaupun beliau sudah purna tugas, kami harapkan beliau masih tetap membantu selain untuk tetap menjalin silaturahmi, tentu juga untuk membantu sebagai kepanjangan tangan STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, atau bisa disebut sebagai Duta STIKes MRHJ, katanya.

Selanjutnya, Danti berharap, Ibu Sunarti bisa membantu membawa para calon-calon mahasiswa baru agar masuk dan melanjutkan studinya di STIKes MRHJ. Selain itu, kegiatan hari ini juga sebetulnya dalam rangka untuk meningkatkan soliditas tim yang ada di STIKes MRHJ, karena yang hadir ini selain dosen ada juga karyawan walaupun belum semuanya hadir, mudah-mudahan lewat pertemuan informal seperti ini, kebersamaan antar pegawai, antar dosen dan seluruh pimpinan yang ada di STIKes MRHJ akan semakin meningkat. Kalau kita semakin solid tentu juga akan membawa pengaruh positif dalam rangka meningkatkan produktivitas kerja, pungkasnya.

Dapatkan info terkini : Mari Bergabung Grup Telegram | Anda harus intsall Aplikasi Telegram di ponsel dulu
Anda juga bisa mengikuti pada FaceBook | Twiiter | Instagram | suryaTV

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.