Membantu Pemerintah wujudkan Masyarakat Bebas Covid-19, Barisan Shirathal Mustaqim Central Kota Korwil Gunungkidul membagikan 1000 masker.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja
Minggu (01/08/2021), Barisan Shirathal Mustaqim Central Kota (BSM CK) dan Srikandi BSM CK Korwil Gunungkidul, yang di pimpin Sutapto (42) atau lebih akrap di panggil Sapto, mengadakan kegiatan sosial pembagian 1000 masker di wilayah Kapanewon Rongkop, Kalurahan Pucang Anom, Padukuhan Tejo dan Kapanewon Tepus, Kalurahan Giripanggung.
 
Sutapto selaku Ketua BSM CK Korwil Gunungkidul menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah dalam menekan dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 untuk mewujudkan masyarakat bebas Covid -19.
 
“Kita juga harus bisa sigap dan tanggap di wilayah kita masing-masing sebisa mungkin membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kita, setidaknya kita berusaha melangkah untuk mencarikan solusi juga bantuan bagi masyarakat, khususnya Gunungkidul,” Jelasnya.
 
“Barisan Shirathal Mustaqim (BSM) juga menyiapkan Ambulance gratis dan melayani 24 jam bagi warga yang membutuhkan, baik untuk evakuasi warga, pemakaman atau untuk menjemput dan mengantar ke rumah sakit, itu semua gratis.
 
BSM CK Korwil Gunungkidul juga siap bekerjasama dengan semua lapisan masyarakat dan pemerintah untuk giyat sosial kemasyarakatan, di bidang keamanan lingkungan  kami juga siap untuk bersinergi dengan TNI – POLRI untuk menciptakan situasi yang aman, adem, ayem, tetap patuhi Protokol kesehatan, dalam setiap  kegiatan agar terhindar dari virus Corona sesuai dengan anjuran pemerintah”, pungkasnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA