Umum  

MALL sebagai momen bangkitnya UMKM selama pandemi Corona

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Sleman SURYAPOSDalam rangka memperingati rangkaian hari Kartini, Sleman City Hall ( SCH ) bersama Disperindag Pemerintah Kabupaten Sleman sekaligus mengadakan pameran dan bazaar Ramadhan UMKM untuk memulihkan perekenomian dampak pandemi corona yang sempat terpuruk baru-baru ini.

Tepatnya pembukaan tgl 18 April 2021 di lantai 1 dan 2, rencana berlangsung sampai tanggal 24 Juni 2021, diisi dengan tarian dan musik tunggal serta fashion show hijab disponsori Zahra. Bisa jadi ini pameran terbesar DIY dan Jawa Tengah. 

AYO PASANG IKLAN

Memang selain di SCH, sebelumnya Galleria mall juga mengadakan kegiatan “Mall Goes Normal di Era Digital juga diisi dengan kegiatan serupa yg dibuka oleh pimpinan komunitas KAMU, dihadiri oleh Komisi VIII DPRD, sambutan dari Wakil Walikota Bpk Heru Poerwadi, dan pimpinan Bank BPD serta fashion show secara virtual. Pameran kerajinan, fashion dan kuliner setempat dilakukan sebagai bangkitnya UMKM dan juga yg berbasis online serta diadakan pula workshop membuat Tottebag dan shibori. Selamat Hari Kartini dan Hidup UMKM !

SAN AB 12.2020.010  |  Editor : Yes Ab 13.2020.17

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA