Iptek, Umum  

Luncurkan Aplikasi Bantulpedia Di Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke 190/2021.

banner before

BANTUL. suryapos.id Pemerintah Kabupaten Bantul memperingati Hari Jadi Kabupaten Bantul ke 190 tahun 2021 secara virtual yang dipusatkan di gedung induk lantai 3 Pemkab Bantul,Pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Bantul yang biasanya dilakukan pada tanggal 20 Juli namun untuk saat ini dilakukan pada tanggal 26 Juli mengingat tanggal 20 Juli bertepatan dengan peringatan hari raya Idhul Adha.
 
Dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul ke 190/2021 mengambil tema “Bersatu Bangkit Lawan Covid Untuk Bantul Lebih Harmonis Dan Sejahtera“.
 
Hadir dalam acara Hari Jadi Kabupaten Bantul, Bupati Abdul Halim Muslih,Jajaran Forkompimda dan diikuti secara virtual Wakil Bupati Bantul Joko B Purnomo dari kediaman pribadi di Pajangan, pimpinan OPD, Panewu, Lurah serta tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah masing-masing.
 
Bupati Bantul dalam sambutannya mengatakan bahwa momentum saat ini ditengah situasi pandemi yang dihadapi menjadi tantangan kuat kita untuk mewujudkan nilai-nilai kejuangan yang dilandasi jiwa dan semangat gotong royong serta kecintaan pada Kabupaten Bantul.
 
Dalam kesempatan tersebut Bupati Bantul juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh tenaga medis dan non medis yang telah bekerja keras melayani masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.
 
Bupati Bantul juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Satgas Covid-19, Forkompimda, TNI-POLRI, FPRB, Linmas dan semua elemen masyarakat yang dalam situasi seperti ini dengan tulus ikhlas berbuat untuk menolong masyarakat yang membutuhkan.
 
Dalam Hari Jadi Kabupaten Bantul ke 190 juga diluncurkan aplikasi Bantulpedia yang merupakan platform layanan publik Pemerintah Kabupaten Bantul yang mengintegrasikan berbagai layanan publik dari Pemerintah Kabupaten Bantul yang bisa diunduh oleh masyarakat di Playstore.
 
Setelah acara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul yang dipusatkan di gedung induk lantai 3 Pemkab Bantul dilanjutkan dengan pembagian bingkisan kepada pedagang pasar dan tukang becak.
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.