Laga Panas Derby Mataram, PSIM Yogyakarta vs Persis Solo.

banner before

Solo SURYAPOS – Gelaran Liga 2 musim 2021 pada pekan ketiga, akan mempertemukan PSIM Yogyakarta vs Persis Solo, pada Selasa (12/10) di Stadion Manahan Solo, pukul 18.30 WIB, akan menjadi laga yang menarik sekaligus laga panas dalam gelaran Liga 2 musim 2021.

Sebagaimana diketahui, duel yang diberi label sebagai Derby Mataram ini juga merupakan duel adu gengsi antara Laskar Sambernyawa vs Laskar Mataram dalam rivalitas dua klub yang sama-sama memiliki skuad yang mumpuni ini.

Sementara itu, Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak telah menyatakan kesiapan jajarannya dalam pengamanan duel panas Derby Mataram ini, yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, meski tanpa penonton.

Kita pastikan nantinya tidak ada pergerakan suporter dari Yogyakarta menuju Solo, kita akan lakukan penyekatan di perbatasan pintu masuk Yogyakarta – Jawa Tengah, termasuk di Terminal Tirtonadi Solo dan empat stasiun KA yang ada di Solo, sebagai antisipasi bagi suporter yang akan menggunakan kendaraan umum“, ujar Ade.

Lebih lanjut dijelaskan oleh orang nomor satu di jajaran Polresta Solo ini, pihaknya akan menerjunkan sebanyak 750 personil gabungan dari unsur TNI-POLRI serta dari Sat Brimob Polda Jateng maupun dari Ditsamapta Polda Jateng.

Kita akan all out dengan kekuatan tiga kali lipat dalam pengamanan pertandingan antara PSIM vs Persis Solo, saya juga menghimbau pada seluruh suporter baik dari PSIM maupun Persis Solo untuk mendukung dari rumah saja, tidak diperbolehkan ada pengerahan massa, arak-arakan maupun nonton bareng“, tegas Ade.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.