Kunjungan Kerja Jokowi Di Provinsi Kalimantan Timur.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

AYO PASANG IKLAN
Jakarta suryapos.id Presiden Joko Widodo yang didampingi oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, hari ini Selasa (24/8) akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Timur, dengan menggunakan pesawat Kepresidenan RI 1 lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta pukul 07.00 WIB.
   Dijadwalkan Pesawat Kepresidenan RI 1, akan mendarat di Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto, Samarinda dan selanjutnya Presiden akan mengawali agenda kerjanya dengan meninjau vaksinasi Covid-19 di SMP Negeri 22 Samarinda, sekaligus menyapa peserta vaksinasi di tempat lainnya.
   Selanjutnya Jokowi akan memberikan pengarahan pada jajaran Forkompimda Kaltim, dilanjutkan dengan meresmikan jalan tol Balikpapan – Samarinda, ruas Balikpapan – Samboja.
   Sebagai penutup agenda kerjanya di Kalimantan Timur, Jokowi akan memantau langsung vaksinasi bagi masyarakat, di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome dan menuju ke Bandara Sepinggan Balikpapan untuk kembali menuju Jakarta. BON.
Umum.

B O NIKLAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA