KPH Yudanegara Dan GKR Bendara Tinjau Vaksinasi Di Sasana Hinggil Dwi Abad.

banner before

YOGYAKARTA. suryapos.id Program vaksinasi yang diinisiasi oleh Gerakan Kemanusian Republik Indonesia (GKR Indonesia) bekerja sama dengan Korem 072/Pamungkas dilaksanakan di Sasana Hinggil Dwi Abad pada Minggu (1/8) merupakan salah satu upaya mendukung Pemerintah dalam penanganan pandemi Covid 19.

Program vaksinasi yang melibatkan tenaga kesehatan dari Detasemen Kesehatan Masyarakat (Denkesyah) Wilayah 04.02 Yogyakarta, Dinas Kesehatan DIY, Puskesmas Kraton, Rotary Club Of Yogya Tugu, Sejumlah jajaran Polsek di wilayah Polresta Yogyakarta serta Relawan ini ditinjau oleh Kabag Bina Pemerintahan Kalurahan/Kelurahan, Kapanewon/Kemantren pada Biro Pemerintahan Setda DIY, KPH  H Yudanegara Ph.D didampingi GKR Bendara selepas olah raga pagi.

Kanjeng Yuda dan GKR Bendara yang tiba bertepatan dengan akan dimulainya peserta dan panitia vaksinasi akan berdiri dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.Dengan Khidmat Kanjeng Yuda dan GKR Bendara ikut berdiri dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya beserta segenap panitia dan peserta vaksinasi.

Dalam kegiatan pemantauan program vaksinasi Covid-19 ini Kanjeng Yuda dan GKR Bendara berdialog dengan panitia dan peserta vaksinasi untuk mengetahui progres kegiatan sampai hari ini dan kondisi peserta vaksinasi Covid-19 sesaat sebelum dan sesudah pelaksanaan vaksinasi.

Mari kita cegah penyebaran virus Covid 19 ini dengan melakukan vaksinasi, olahraga rutin dan penerapan protokol kesehatan Covid 19 dengan ketat. Dengan semakin banyaknya masyarakat yang sudah divaksin akan menciptakan kekebalan komunal“, ujar Kanjeng Yuda pada awak media. 

B O NIKLAN

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.