Ketua Nasdem Kota Bekasi Dorong Ketua DPC Bersama Kader Terus Bangun Kepedulian Masyarakat

banner before

Bekasi utara SURYAPOS Partai Nasdem hadir ditengah masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang langsung menyentuh ke warga salah satunya kegiatan cek kesehatan dan pengobatan gratis oleh tim medis partai Nasdem kota bekasi.

Perlu kita sadari kadang kala warga masyarakat tidak ada waktu atau mungkin sungkan untuk ke puskesmas atau klinik kesehatan apalagi di saat pademi covid -19 sekarang ini.

Untuk itu Partai Nasdem mengulirkan program kesehatan masyarakat dengan konsep jemput bola langsung ke masyarakat, ada nya cek sedini mungkin kondisi kesehatan masyarakat bisa terdeteksi secara dini mungkin penyakit yang diderita.

Sementara itu Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi yang di temui media ,menegaskan bahwa kegiatan ini menjadi kegiatan rutin DPD Partai Nasdem Kota Bekasi.

“Alhamdulillah minggu yang lalu diselenggarakan di kel Kargajaya Kec Bekasi Selatan diikuti lebih dari 100 peserta, dan hari ini di Kel Margamulya Bekasi Utara diikuti juga lebih dari 50 peserta dengan tetap memperhatikan prokes,”jelas Aji

Selanjutnya Aldo Sirait Ketua DPC Bekasi Utara ,menambahkan, bahwa kegiatan yang diselenggarakan di tempat Ketua RW 01 kelurahan Margamulya, tanggal 21 November 2021 juga dihadiri oleh Monang selaku ketua RW 01 yang juga Ketua forum RW Kel Margamulya, Ketua RT, dan DPC Bekasi Utara, sekretaris kk gugah dan strukturnya serta Ketua DPRT , ketua Bekasi Selatan kk Ratu Astried, Kk Subur dan tim media Cyber DPD partai Nasdem dan Wantim kk dudy serta tim urc kk irma, yang khusus yakni tim medis DPD partai Nasdem Kk dokter Yulia.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan berguna bagi masyarakat, Partai Nasdem Kota Bekasi hadir dengan program-program kepedulian terhadapa masyarakat ,” tutup Aji Ali Sabana.(Sen,22/11)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.