Kemantren Mantrijeron Targetkan 500 Dosis Dalam Serbuan Vaksin Setiap Hari.

banner before

YOGYAKARTA. SURYAPOS Upaya percepatan vaksinasi bagi masyarakat di wilayah Kota Yogyakarta terus dilakukan Pemerintah Kota Yogyakarta, kali ini melalui Sinergi dengan jajaran Kodim 0734/Kota Yka, menggelar “Serbuan Vaksinasi Wilayah Kota Yogyakarta”, yang dilakukan di SMA Negeri 7 Yogyakarta pada Minggu (5/9).

Dalam kegiatan vaksinasi yang ditargetkan menyasar 500 orang ini, menggunakan vaksin Sinovac dari Kodim 0734/Kota Yka, dengan tenaga vaksinator dari Dinkes Kota Yogyakarta, FK KMK UGM, UAD, RSUD Kota Yogyakarta dan Dinas Perpustakaan.

Tampak hadir dalam kegiatan vaksinasi ini, Mantri Pamong Praja Mantrijeron, Afriano Sunarno, Danramil 09/Mantrijeron Kapten Inf Djoko Sutikno dan perwakilan dari Dinkes Kota Yogyakarta Edi Sugiarto.

Hari ini murni kuota yang dari Kemantren Mantrijeron, Koramil 09/Mantrijeron, Polsek Mantrijeron dan Dinkes Kota Yogyakarta sebesar 500 dosis“, ujar Mantri Pamong Praja Mantrijeron, Afriano Sunarno pada suryapos.id pada Minggu (5/9).

Lebih lanjut Afriano Sunarno menyampaikan bahwa, untuk pelaksanaan hari Senin akan ditargetkan 500 vaksin dan mungkin ada penambahan dari kuota JSS dan dari Kemantren lain.

Untuk hari ini menggunakan vaksin Sinovac dari Kodim 0734/Kota Yka, saya berharap peran aktif masyarakat di wilayah Kemantren Mantrijeron agar berperan aktif dalam suntikan vaksininasi, agar segera tercipta kekebalan kelompok dalam masyarakat”, pungkas Apriano Sunarno

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.