Umum  

Kalurahan Guwosari Wakili Provinsi DI Yogyakarta Manju Ditingkat Nasional.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja
Yogyakarta SURYAPOS – Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X menyerahkan penghargaan untuk Kelurahan terbaik dalam lomba Desa/Kalurahan di tingkat Propinsi DIY  tahun 2021 di Gedung Pracimosono Kepatihan Yogyakarta  yang kali ini diraih oleh Kalurahan Guwosari, Pajangan Bantul.Jumat(13/08).
 
Wakil Gubernur DIY dalam sambutannya mengajak kepada seluruh Kalurahan di D.I Yogyakarta untuk bekerja keras dan selalu berinovasi untuk memajukan wilayah Kalurahannya  masing-masing, dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.
 
Sementara itu Wakil Bupati Bantul Joko B. Purnomo, dalam sambutanya usai penyerahan Hadiah Lomba Desa Tingkat DIY 2021, memberikan apresiasi kepada  jajaran Pemerintah Kalurahan Guwosari yang sudah berhasil meraih juara 1 dan tentunya bisa mengharumkan  Kabupaten Bantul. 
 
Lomba ini bukan sekedar meraih hadiah semata, akan tetapi sebagai momentum untuk  memberikan yang terbaik bagi Guwosari khususnya dan Kabupaten Bantul pada umumnya.
 
“Semoga keberhasilan yang bisa diraih Kalurahan Guwosari ini dapat dipertahankan dan bisa  memberikan semangat untuk kalurahan yang lain untuk selalu bekerja keras dan selalu berinovasi dalam membangun Kalurahan masing-masing,” katanya .(Jumat 13/08)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA