Kadin DIY Lakukan Vaksinasi Untuk Pelaku Usaha Wisata Di Kaliurang.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

SLEMAN. suryapos.id Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi DI Yogyakarta menyelenggarakan vaksinasi bagi pelaku usaha sektor wisata dan masyarakat sekitar Kaliurang pada Sabtu/Minggu (7/8 Agustus) di Tlogo Putri Kaliurang.
 
Kegiatan vaksinasi yang digagas Kadin DIY yang didukung oleh Bank BPD DIY dan PHRI DIY ini menyasar 1000 orang pelaku usaha wisata dan masyarakat sekitar Kaliurang, berlangsung selama dua hari.
 
Ketua Kadin Provinsi DI Yogyakarta, GKR Mangkubumi didampingi Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa meninjau langsung kegiatan vaksinasi di Tlogo Putri pada Sabtu (7/8).
 
Dalam kesempatan tersebut juga diserahterimakan bantuan baju APD bagi Tenaga Kesehatan dari Badan Pengurus Pusat Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) yang diterima oleh GKR Mangkubumi.
 
Vaksinasi merupakan bagian dari upaya proteksi diri, saya berharap walaupun sudah divaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 dengan disiplin dan ketat“, ujar GKR Mangkubumi pada awak media.
 
Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa dalam sambutannya memberikan apresiasi serta terima kasih pada Kadin DIY dan beberapa pihak yang membantu terselenggaranya kegiatan vaksinasi bagi pelaku usaha wisata dan masyarakat sekitar Kaliurang sehingga bisa membantu upaya Pemkab Sleman dalam pencapaian target vaksinasi per harinya.
 
 “Vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk membentuk kekebalan kelompok (Herd Imunity) sekaligus dalam kegiatan ini Kadin DIY membantu upaya Pemkab Sleman memenuhi target vaksinasi yang sekarang dinaikkan menjadi 15.000 vaksin setiap hari“, ujar Danang.
 
 Danang juga berharap melalui upaya vaksinasi yang masif bagi sektor pariwisata bisa mempercepat pemulihan ekonomi di sektor wisata serta menekan angka penyebaran virus Covid 19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA