Jokowi Lakukan Kunjungan Kerja Ke Provinsi NTT.

banner before

Jakarta SURYAPOS – Presiden Joko Widodo didampingi oleh Ibu Negara Hj Iriana Joko Widodo dan Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung hari ini, Kamis (14/10) akan bertolak dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta, menuju Bandara Internasional Komodo, Nusa Tenggara Timur, Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan RI 1.

Jokowi beserta rombongan akan melakukan serangkaian kegiatan kunjungan Kerja di Provinsi Nusa Tenggara Timur, diantaranya Kabupaten Manggarai Barat untuk meresmikan penggabungan Pelindo dan Terminal Multipurpose Wae Kelambu Pelabuhan Bajo.

Agenda selanjutnya, Jokowi akan meresmikan penataan Kawasan Puncak Waringin, penataan Kawasan Goa Baru Cermin di Kabupaten Manggarai Barat dan peningkatan delapan ruas jalan di Labuan Bajo.

Setelah melakukan rangkaian kunjungan kerjanya di Provinsi Nusa Tenggara Timur, sore harinya dijadwalkan, Jokowi akan menuju Bandar Udara Internasional Komodo, untuk lepas landas menuju Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan RI 1.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.