GPPE 2024

Jokowi Hadiri Sesi Ekonomi Dan Kesehatan Globlal Dalam KTT G20.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Roma SURYAPOS – Agenda Presiden Joko Widodo dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 hari ini Sabtu (30/10) di Roma, Italia adalah menghadiri sesi mengenai global economy and global health (ekonomi global dan kesehatan global).

Menurut Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno P Marsudi dalam keterangannya di Hotel Splendide Royal, Roma Italia menuturkan jika, selain hadir dalam sesi ekonomi global dan kesehatan global, Presiden Jokowi juga diagendakan untuk menghadiri sekaligus menjadi pembicara dalam side event mengenai dukungan usaha kecil dan menengah serta bisnis milik perempuan.

AYO PASANG IKLAN

Selain itu Bapak Presiden juga akan menghadiri acara budaya dan jamuan makan malam dari tuan rumah, Perdana Menteri (PM) Italia“, ujar Retno.

Selain menghadiri KTT G20, Jokowi juga diagendakan untuk melakukan pertemuan bilateral dengan sejumlah pemimpin negara, diantaranya dari Australia, Perancis, India, Turji, Italia, dan Bank Dunia.

Jadwal tersebut masih dinamis, kemungkinan masih akan terjadi perubahan di pertemuan bilateral karena masih ada beberapa permintaan dan saat sedang menyesuaikan jadwal, baik jadwal Bapak Presiden maupun jadwal pemimpin lainnya”, pungkas Retno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024