Geliat Kuliner Di Yogyakarta, Saat PPKM Level 3.

HUT TNI KE- 77
Beberapa warung kaki lima di sepanjang jalan solo nampak mulai bergeliat, kunjungan para pecinta kuliner di Yogyakarta, pada Senin (13/9).

Yogyakarta suryapos.id Suasana malam di Yogyakarta, kembali marak dengan para pemburu kuliner malam yang mulai berburu makanan favorit mereka, di tengah penerapan PPKM Level 3 di Kota Yogyakarta.

Dari pantauan suryapos.id, di sepanjang jalan solo atau jalan Laksda Adisucipto, mulai dari barat Ambarukmo Plaza, sampai di kawasan bawah jembatan layang Janti, beberapa warung kuliner, angkringan dan lesehan yang memanfaatkan trotoar jalan, sudah mulai ramai dikunjungi oleh para pemburu kuliner malam.

Seperti yang disampaikan oleh Frengki, salah seorang pengunjung warung pecel lele yang berada di sebelah timur SPBU Coco jl Laksda Adisucipto, saat berbincang-bincang dengan suryapos.id, terkait dengan pelonggaran PPKM di wilayah DI Yogyakarta, seiring dengan penerapan PPKM Level 3 dari sebelumnya Level 4, membuat dirinya merasa lebih nyaman ketika harus mencari makan di luar rumah.

“Masifnya program Pemerintah dalam vaksinasi, sehingga sudah semakin banyak masyarakat yang di vaksin, tentu membuat mereka akan lebih nyaman ketika harus mencari makan di luar”, ujar Frengki menambahkan pada suryapos.id.

Menurut salah seorang pedagang yang ditemui oleh suryapos.id, memang dalam beberapa hari terakhir ini, ada peningkatan angka penjualannya, sehingga bisa menambah pendapatannya.

Alhamdulillah ada sedikit peningkatan angka penjualan, dibanding sebelumnya dan semoga kondisi seperti ini, bisa lebih cepat lagi pulih perekonomian ini, dan dibukanya sektor wisata dan pendidikan yang punya pengaruh besar pada perputaran perekonomian di Yogyakarta“, pungkas pedagang pecel lele saat berbincang – bincang dengan suryapos.id.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.