GPPE 2024 Surabaya

Dua Penembak Akpol Sc Raih Juara dalam Kompetisi Tembak Reaksi Jagabaraya Open Bandung

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Bandung (Jabar), SURYAPOS.id – Dua penembak Akpol Sc Rafalino Farras Mujiono dan Kenzo Arrafi Farras Mujiono yang mengikuti ajang tembak reaksi Jagabaraya Open AA IPSC Bandung kembali raih juara. Kali ini mereka berdua mendapatkan juara 2 Standat Super Junior non dan Juara 3 kategori Junior.

Kompetisi tembak reaksi ini diselangarakan oleh Jagabaraya Shooting Club yang kompetisinya dilaksanakan di Vins Berry Park Bandung pada Minggu (30/06/2024).

AYO PASANG IKLAN

Kompetisi kali ini merupakan kompetisi Tembak Reaksi Nasional yang ke 3 sejak libur panjang Pileg dan Pilpres 2023 lalu yang kompetisi pertamanya dilakukan di Semarang bulan April 2024 lalu dan Kopassus Kandang Menjangan Kartasura bulan Mei 2024 lalu.

Multazam selaku panitia yang juga Range Officer Lomba mengatakan kompetisi ini diikuti 132 penembak dari berbagai daerah dan dari club shooting ternama di Indonesia. Seluruh pemenang pada tiap katagori mendapat piagam, sertifikat dan uang pembinan dari panitia.

“Alhamdulilah kompetisi dan acara lancar, kami berharap seluruh peserta bergembira dalam silaturahmi ini juga dapat meningkatkan kemampuan dan prestasi dalam tembak reaksi,” ucap Multazam.

Wahyu Rima selaku ketua Jagabaraya menambahkan kompetisi ini sebenarnya dimaksudkan untuk menghidupkan kembali AA IPSC di Jagabaraya juga untuk pembinaan skill atlet, serta menjalin silaturahmi antar club dan atlet tembak reaksi.

Sementara itu ditanya kesiapan kompetisi selanjutnya, Rafalino dan Kenzo Arrafi megaku siap dan akan terus berlatih. “Berikutnya kami mengikuti kompetisi Tangerang 13-14 Juli 2024 dan juga lev 3 Internasional di Brimob Gunung Kendil Boyolali,” kata Rafalino.

“Aku terima kasih sama panitia, acaranya keren, lancar, udara sejuk, cuaca baik, RO dan Panitia baik baik semua”, ujar Kenzo Arrafi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024