DPD Gerindra DIY Gelar Rakorda Dan Deklarasikan Prabowo Subianto Sebagai Capres 2024.

banner before

Yogyakarta SURYAPOS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Ndalem Suryowijayan Kota Yogyakarta pada Sabtu (6/11) yang juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPR RI/Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dr Ir Sufmi Dasco Ahmad S.H., M.H.

Dalam Rakorda Partai Gerindra DIY ini, diikuti oleh KSB Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten/Kota se-DIY, anggota Fraksi Partai Gerindra di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DIY, anggota Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kabupaten/Kota se-DIY dan perwakilan Sayap Partai Gerindra se-DIY.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Gerindra DIY, Brigjen TNI (Purn) RM Nuryanto S.H., mengatakan bahwa, keberadaan Partai Gerindra dalam pentas politik nasional memiliki visi, “Menjadi Partai Politik yang mampu menciptakan kedaulatan dan kemakmuran serta kesejahteraan rakyat, yang berkeadilan sosial dan tatanan politik Negara yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, serta melandaskan diri pada nilai-nilai nasionalisme dan religiusitas dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Sesuai dengan instruksi dari Ketua Harian DPP Partai Gerindra, dalam upaya menjemput kemenangan pada Pemilu 2024, kita laksanakan Rakorda Partai Gerindra DIY dan Deklarasi Pernyataan Sikap Kader Partai Gerindra DIY”, ujar Nuryanto.

Dalam pernyataan sikapnya, DPD Partai Gerindra DIY menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Pilpres, Pileg dan Pilkada, dan meminta kesediaan Letjen TNI (Purn) H Prabowo Subianto agar bersedia dicalonkan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024 serta siap bahu membahu untuk memenangkan Letjen TNI H Prabowo Subianto sebagai Presiden Terpilih Republik Indonesia.

Sementara itu, Wakil Ketua DPR RI/Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dr Ir Sufmi Dasco Ahmad S.H., M.H., menyampaikan bahwa pihaknya akan menyampaikan dukungan dari DIY, agar Letjen TNI (Purn) H Prabowo Subianto bersedia memantabkan hati untuk maju sebagai calon Presiden.

Slogan Gerindra Menang, akan menjadi nyata dan benar, apabila Bapak Prabowo menjadi Presiden di Indonesia, oleh karena itu kita harus berjuang habis-habisan dengan sekuat tenaga, untuk memenangkan Bapak Prabowo dalam Pilpres 2024″, pungkas Sufmi.

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.