Berita  

Diduga Mabuk, Pengendara Motor Tabrak Pohon Dan Dilarikan Ke Rumah Sakit.

HUT TNI KE- 77

Kediri suryapos.id Sebuah kecelakaan tunggal yang melibatkan sepeda motor Honda Scoopy warna merah dengan nopol AG 4637 AL terjadi di jalan raya Selowarih Ngadirejo Kota Kediri pada Minggu (15/8).
   Kejadian berawal dari, sepeda motor Scoopy warna merah yang dikendarai oleh Sinta (26) tahun dan memboncengkan Riski (29) tahun, keduanya warga Setono Pande Kota Kediri, melaju dari arah pasar Selowarih menuju Dandangan, sesampai di lokasi kejadian, pengendara diduga tidak dapat menguasai kemudi sehingga sepeda motor oleng ke kiri dan menabrak pohon yang ada dipinggir jalan.
   Akibat kerasnya laju sepeda motor saat menabrak pohon tersebut, pengendara dan yang dibonceng mengalami luka-luka pada tangan dan kaki, dan dievakuasi ke RS Bhayangkara Kota Kediri untuk mendapatkan perawatan medis.
   "Dari pemeriksaan awal di TKP diduga pengendara sepeda motor dalam pengaruh miras, sehingga tidak bisa konsentrasi dalam mengemudikan kendaraannya, sementara saat ini sepeda motor sudah diamankan di Mako Satlantas Polres Kediri Kota", ujar Iptu Dyah Ayu, Kanit Laka Lantas Polres Kediri Kota pada awak media. BON.
Umum.

B O NIKLAN

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.