Diduga Akibat Korsleting, Truck Tangki BBM Terbakar Di Tol.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Pasuruan SURYAPOS – Sebuah kendaraan truck tangki penyalur Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dikemudikan oleh Misbah (58) tahun warga Bulak Banteng Surabaya, terbakar di Km 59 ruas Jalan Tol Pandaan arah Malang pada Rabu (20/10) pagi, akibat dari terbakarnya truck tangki tersebut arus lalu lintas di ruas Jalan Tol Pandaan arah Malang mengalami macet total sepanjang sekitar 8 Km.

Menurut Panit Patroli Jalan Raya (PJR) Jatim II, Ipda Mathius Jaka saat dikonfirmasi oleh awak media menuturkan jika, Kepadatan terjadi sejak Km 51 hingga Km 59 arah Malang, untuk memudahkan evakuasi saat ini kendaraan yang hendak menuju Malang diarahkan untuk lewat bawah, sedangkan bagi kendaraan yang terlanjur berada di Tol Pandaan arah Malang, diarahkan untuk turun di Tol Gempol.

AYO PASANG IKLAN

Saat ini jalur tersebut dilakukan penutupan dan sementara jalur akan dibuka kembali bila proses evakuasi terhadap truck tangki tersebut selesai dilakukan“, ujarnya.

Truck tangki L 8593 UM milik PT Teladan Makmur Jaya, terbakar diduga akibat adanya korsleting listrik saat berada di ruas Jalan Tol Pandaan arah Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA