Umum  

Danrem 162/WB Tutup Pelatihan Jurnalistik Bagi Prajurit Korem 162/WP.

HUT TNI KE- 77

Tutup Pelatihan Jurnalistik, Ini Harapan Danrem 162/WB.
Mataram – Komandan Korem 162/Wira Bhakti, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos., S.H.,M.Han., menutup secara resmi pelatihan jurnalistik jajaran Korem 162/WB di Hall Rinjani Makorem 162/WB,  Jumat (27/08/21).
   Pada kesempatan tersebut Danrem 162/WB menyampaikan pelatihan yang berlangsung selama 4 hari ini bertujuan untuk mengasah kemampuan prajurit di bidang jurnalistik khususnya dalam pembuatan berita sehingga dapat mempublikasikan kegiatan satuan berdasarkan data faktual dan akurat serta mudah dipahami oleh pembaca.
    "Pelatihan ini betul-betul harus dikuasai oleh prajurit agar ke depan bisa mempublikasikan berita yang berbobot, "Ujarnya.
   Orang nomor satu di Jajaran Korem 162/WB itu juga berharap  para peserta pelatihan dapat menularkan ilmu dan pengalaman yang didapat selama mengikuti pelatihan kepada rekan-rekan di satuannya masing-masing.
   Dengan demikian setiap kegiatan satuan dapat dipublikasikan dengan cepat dan tepat. 
   "Jika disetiap Kodim ada 70 Koramil saja dan masing-masing Koramil mempublikasikan minimal satu kegiatan perhari maka bayangkan saja ada berapa berita yang terbit dalam satu bulan," Pungkasnya. SYT.
Umum.
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.