Umum  

Dankolakops Sambangi Prajurit Yonif 742/SWY Yang Bertugas Di Perbatasan.

banner before

Belu suryapos.id Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolakops) Satgas Pamtas RI-RDTL, Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko mengunjungi Mako Satgas Pamtas Yonif 742/SWY di Atambua Barat Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur pada Rabu (25/8).
   Dankolakops didampingi Dandim 1605/Belu Letkol Inf Wiji Untoro disambut oleh Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY, Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro selaku Dansatgas Sektor Timur dan Wadansatgas Mayor Inf Aditya Nugraha beserta para Perwira Satgas Pamtas dengan jajar kehormatan.
   Dalam kunjungannya, Dankolakops memberikan motivasi dan support  pada para prajurit untuk menjaga moril dan semangat sampai selesai melaksanakan tugas di Kabupaten Belu.
   "Jaga kesehatan masing-masing dan terapkan protokol kesehatan dengan ketat, sehingga bisa terhindar dari paparan virus Covid 19", ujar Dankolakops.
   Mantan pengasuh Akmil itu juga mengingatkan para personel di jajarannya untuk tidak melakukan pelanggaran dalam bentuk apapun dan sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, masyarakat maupun satuan. SYT.
Umum.
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.