GPPE 2024 Surabaya
Umum  

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang Di Waduk Kalimati.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Mojokerto suryapos.id Warga Desa Luminggir Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, digegerkan dengan penemuan jenazah pria yang mengambang, dengan kondisi tangan terikat di Waduk Kalimati pada Kamis (26/8).
   Menurut Kapolsek Mojosari Kompol Heru Purwandi pada awak media, jasad korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 07.30 WIB, berada sekitar 5 meter dari pinggir waduk.
   "Terkait penemuan jasad korban, tidak ditemukan identitas sama sekali pada tubuh korban dengan ciri-ciri usia diperkirakan sekitar 28 tahun, tinggi badan 165 cm, pakaian yang dikenakan berupa celana pendek dan tangan terikat dengan tali rafia, untuk saat ini masih dalam lidik oleh petugas", ujar Heru pada awak media.
 
   Dini hari sebelumnya, sekitar jam 00.00 WIB warga yang memancing sempat melihat sosok jenazah tersebut. Namun karena hari gelap, warga mengira itu adalah sampah atau kresek warna hitam. Warga begitu kaget ketika mengetahui pagi harinya, ternyata benda itu bukan sampah melainkan jenazah seorang laki-laki.
   Lebih lanjut Heru menyampaikan bahwa, meski tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jasad korban, saat ditemukan terlihat ada darah yang mengalir dari hidung korban namun, pihaknya masih belum bisa memastikan apakah jasad korban tersebut merupakan korban pembunuhan atau sebab yang lain dan saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.
 
   "Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar, Mojokerto untuk identifikasi awal, dan pihaknya kini telah mengantongi identitas awal korban, namun masih dibutuhkan konfirmasi lebih lanjut dan akan dilakukan otopsi di RS Bhayangkara Porong", pungkas Heru. BON.
Hukum Kriminal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024