Umum  

Ceroboh, Rebus Air Di Tungku Kayu, Ditinggal Nonton TV, Rumah Ludes Terbakar.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

BANTUL. suryapos.id Sebuah kebakaran yang menimpa sebuah milik Sudarmadi (50) tahun, warga Krapyak kulon, Kalurahan Panggungharjo Kapanewon Sewon Bantul terbakar pada Senin (23/8) pukul 20.45 WIB.
   Dugaan sementara api berasal dari tungku kayu yang digunakan untuk merebus air, sesaat ditinggal untuk menonton Tv di ruang tengah, tak berapa lama saksi An Yanto, Yatno dan bangun yang juga merupakan tetangga dekat korban, melihat kepulan asap dari dapur korban lantas disusul dengan membesarnya api yang sudah merembet ke tumpukan kayu.
   Saksi kemudian berinisiatif untuk memberitahu pemilik rumah dan melaporkan kejadian pada petugas Damkar Kabupaten Bantul.
   Mendapati laporan dari masyarakat, Damkar Kabupaten Bantul mengirimkan armada Damkar, serta dibantu dengan armada Damkar dari Kota Yogyakarta dan armada Damkar dari UGM, sehingga total ada 9 unit armada Damkar yang dikerahkan.
   Setelah berjibaku melakukan pemadaman api yang dibantu oleh BPBD Kab. Bantul, SAR DIY dan masyarakat sekitar, api berhasil dilokalisir dan dipadamkan, dan tidak ditemukan korban jiwa dalam kejadian ini.
   Dan sampai berita ini diterbitkan, suryapos.id masih belum mendapatkan konfirmasi terkait asal api, menunggu hasil olah TKP dari petugas Polsek Sewon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA