Bus Sugeng Rahayu Ngeblong Lampu Merah, Santap Sebuah Pick Up Muat Sayur.

banner before

Sragen suryapos.id Sebuah laka lantas yang melibatkan sebuah bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) PO Sugeng Rahayu W 7073 UZ yang dikemudikan R Setiawan (37) tahun warga Selomarto Wonosobo  dengan sebuah mobil pick up AD 1696 ZN yang dikendarai oleh Nur Susanto (42) tahun, warga Dukuh Banjarejo Desa Slendro Kecamatan Gesi Kabupaten Sragen, di perempatan jalan Sukowati depan pasar Kota Sragen pada Minggu (22/8) dini hari.
   Kejadian berawal dari aksi pengemudi bus Sugeng Rahayu yang mengambil lajur kendaraan lain dan menyantap mobil pick up yang ditumpangi tiga orang.
   Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto, saat dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwa, tiga orang korban adalah pengemudi dan penumpang dari mobil pick up yakni, Nur Susanto mengalami luka robek pada kepala bagian samping dan lecet pada pipi, Ny Wanti (54) tahun, mengalami luka robek pada kepala bagian belakang dan Wakidi (57) tahun, mengalami luka pelipis kanan.
   “Ketiga korban sudah kita evakuasi ke IGD RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dan untuk penanganan selanjutnya terkait laka lantas ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Sragen”, pungkas Irwan. 

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.