Diduga Dalam Pengaruh Pil Koplo, Sopir Sedan Tabrak Pemotor, 1 Tewas Dan 1 Kritis.

HUT TNI KE- 77

Kediri suryapos.id Kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil sedan B 1279 EEF yang dikemudikan oleh Beni warga Wates Kediri bersama temannya Asep warga Ngronggo Kota Kediri, dengan sebuah sepeda motor AG 3976 RQ yang belum diketahui identitas pengendaranya.
   Kejadian berawal saat mobil sedan warna biru yang dikendarai Beni melaju dari arah Kediri Kota menuju ke Kandat dengan kecepatan tinggi, sesampai di lokasi kejadian, didepannya melaju juga dijalur yang sama, karena tingginya kecepatan mobil sedan sehingga tidak bisa dikendalikan dan menabrak sepeda motor di depannya.
   Kerasnya benturan membuat dua pengendara motor terpental dan mobil sedan menabrak pohon hingga sampai berbalik arah kembali, dan melaju ke arah Kandat untuk melarikan diri.
   Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Kediri Kota, Iptu Dyah Ayu menyampaikan bahwa, kedua pengendara sepeda motor tersebut tidak ditemukan identitas sama sekali, dan kondisinya saat ini untuk yang laki-laki (Mr X) mengalami luka parah serta meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan untuk yang dibonceng perempuan (Mrs X) mengalami luka di bagian kepala dan saat ini sedang dalam perawatan di rumah sakit.
   “Sedangkan pengendara mobil sedan berwarna biru yang melarikan diri dapat dihentikan oleh warga yang melakukan pengejaran dan tertangkap di wilayah Jaten Kecamatan Blabak Kediri”, ujar Dyah Ayu pada awak media.
   Saat dihentikan oleh warga, didapati puluhan butir pil double L di dalam mobil yang dikemudikan oleh Beni, dan saat ini kasusnya dalam penanganan Polsek Blabak. 

B O NIKLAN

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.