Bupati Sleman Kecam Keras Pelaku Pembunuhan Beruntun Di Sleman.

banner before

SLEMAN. suryapos.id Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo sangat prihatin dan ikut berbelasungkawa bagi kedua keluarga korban pembunuhan yang terjadi di wilayah Kabupaten Sleman dan secara tegas Bupati juga mengecam keras pelaku pembunuhan terhadap dua korban.

     Kustini meminta kepada jajaran Kepolisian untuk bergerak cepat mengungkap tuntas dan menangkap para pelaku yang sudah bertindak sangat tidak terpuji ditengah Pandemi Covid-19.

     “Dalam posisi seperti ini pasti keluarga korban syok berat, sehingga kita nanti akan meminta dinas terkait (Dinas P3AP2KB Sleman) untuk melakukan pendampingan pada keluarga korban“, ujar Kustini seperti dalam rilis Humas Setda.

     Kustini juga berharap pada masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap keamanan lingkungan masing-masing, jangan sampai saat pandemi Covid 19 ini angka kriminalitas meningkat di Kabupaten Sleman.

     Seperti diketahui dua kejadian secara beruntun terjadi di wilayah Kabupaten Sleman yakni menimpa seorang perempuan DLP (21) tahun yang ditemukan terkubur di Padukuhan Ngemplak Asem, Umbulmartani pada Sabtu (24/7) dan selang empat hari kemudian seorang remaja YP (16) tahun ditemukan meninggal oleh ibunya dirumahnya kawasan Padukuhan Kedulan Tirtomartani pada Rabu (28/7).

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.