Umum  

Bupati Bantul Lounching Program Vaksinasi Bagi Pelajar SMA/SMK.

banner before

Bantul suryapos.id Bupati Bantul, H Abdul Halim Muslih bersama Dandim 0729/Bantul, Letkol Inf Agus Indra Gunawan dan Kapolres Bantul, AKBP Ihsan S.IK, melaunching Program Vaksinasi untuk pelajar SMA/SMK pada Kamis (12/8) di SMA Negeri 3 Bantul.
   Kegiatan Vaksinasi yang menyasar pelajar SMA/SMK ini merupakan sinergi antara Pemkab Bantul, Kodim 0729/Bantul dan Polres Bantul sebagai salah satu upaya dalam penanggulangan Covid-19 melalui program percepatan vaksinasi.
   Bupati Bantul, H Abdul Halim Muslih dalam sambutannya mengatakan bahwa, Pemkab Bantul mengapresiasi kerja keras TNI Polri dalam upaya penanggulangan pandemi Covid 19 sehingga nantinya kegiatan belajar mengajar bisa segera dilakukan dengan tatap muka.
   "Kita tidak ingin anak-anak di Kabupaten Bantul tertinggal materi pelajarannya, karena dengan belajar sistem daring tidak seefektif ketika belajar tatap muka", ujar Bupati.
   Bupati juga menekankan bahwa salah satu syarat dalam pembelajaran tatap muka adalah, sudah dilakukan vaksinasi pada semua siswa/siswi.
   "Semoga nantinya kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh sekolah yang lain, mengingat usia siswa/siswi setingkat SMA/SMK mobilitasnya sangat tinggi dan rentan terpapar virus Covid 19", pungkas Bupati. BON.
Kesehatan.
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.