GPPE 2024
Berita  

Bupati Bantul, “Kelompok Produktif Mobilitasnya Tinggi, Rentan Terpapar”.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Bantul suryapos.id Universitas Alma Ata Bantul bersama jajaran Polres Bantul menggelar program vaksinasi Covid-19 bagi mahasiswa dan masyarakat sekitar pada Rabu (18/8).
   Program vaksinasi yang menyasar target sebanyak 1200 vaksin, merupakan salah satu upaya untuk membantu Pemerintah dalam program percepatan vaksinasi, sehingga nantinya diharapkan dapat mempercepat pembentukan Kekebalan Kelompok (Herd Imunity).
   Bupati Bantul, H Abdul Halim Muslih didampingi Kapolres Bantul, AKBP Ihsan S.I.K , melihat langsung kegiatan yang diinisiasi oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Alma Ata, dan berharap agar kegiatan vaksinasi, terutama untuk kelompok produktif agar lebih ditingkat.
   "Mengingat kelompok produktif ini memiliki mobilitas yang sangat tinggi, sehingga rentan sekali dengan penularan virus Covid 19, jadi harus dipercepat", ujar Bupati.
   Bupati juga memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Bantul, Rektor Universitas Alma Ata, BEM Alma Ata, mahasiswa kesehatan Alma Ata, dalam upayanya membantu Pemerintah mempercepat vaksinasi.
   "Saya ucapkan terima kasih pada Rektor Universitas Alma Ata, BEM Alma Ata dan mahasiswa kesehatan yang telah membantu tenaga kesehatan dari Polri untuk mensukseskan program vaksinasi", ujar Kapolres.
   Sementara itu, Rektor Universitas Alma Ata, Prof Dr Hamam Hadi M.S.,Sc.D, Sp.G.K, menyampaikan terima kasih atas dukungan dari jajaran Polres Bantul serta BEM Alma Ata, sehingga kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan dengan baik.
   "Kedepannya kami akan terus berkomitmen untuk membantu Pemerintah Kabupaten Bantul dan jajaran Polres Bantul, agar nantinya cakupan vaksinasi cepat selesai dengan demikian pandemi Covid 19 di Kabupaten Bantul khususnya dan Indonesia pada umumnya bisa segera berakhir", pungkas Hamam Hadi pada awak media. BON.
Umum.

B O NIKLAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024