Umum  

Arana Lovers Perhatikan Warga isoman di Ngipiksari, Kaliurang,Kabupaten Sleman dengan membagikan paket makanan siap saji.

banner before
Yogyakarta SURYAPOS  Jum’at (16/07)Program Jumat berkah kembali dilakukan komunitas penyanyi dan bakti sosial Arana Lovers. Jumat kali ini (16/7/21) mereka membagikan paket nasi box lebih banyak dari biasanya, di Ngipiksari tempat dimana banyak warga sedang isolasi mandiri, di Gondang legi tempat panti dhuafa dan beberapa titik tempat lainnya.
 
Di wilayah Sleman tepatnya di desa Ngipiksari terutama RT 1, Kaliurang selatan yang hampir separuh warganya terpapar Covid19 dan banyak yang tidak mendapat tempat di bangsal maupun shelter dan memilih isolasi mandiri di rumah masing – masing maupun di rumah salah satu keluarganya, mendapat perhatian dari Arana Lovers dengan mengirim makanan siap saji kepada beberapa penduduk yang menjalani isoman disana. 
 
Emilia Winda salah seorang anggota Arana Lovers yang rumahnya di bilangan Kaliurang selatan mengutip ucapan dari salah satu penduduk yang mendapat berkah Jumat tersebut menyampaikan bahwa bantuan berupa paket nasi box siap saji tersebut cukup meringankan pasien terdampak yang saat ini butuh asupan makanan yang bergizi. 
 
Sementara menurut RM Sapto AW, SH, M.Hum, pemilik Arana cafe and eatery yang bertempat di Tambakrejo Ngaglik Sleman ini menyampaikan, sejak Arana Lovers membuat program bakti untuk sesama, jumlah anggotanya makin bertambah. Ini membuktikan bahwa solidaritas yang dibangun anggota Arana Lovers yang rata – rata penghobby menyanyi ini mendapat respon positif dari banyak kalangan. RM Sapto menambahkan, “saya berharap Jumat berkah berikutnya bisa disalurkan ke shelter – shelter dimana tempat tersebut digunakan untuk menampung masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri yang membutuhkan asupan gizi dan perhatian lebih supaya mereka bisa segera sembuh”, demikian harapnya. 
 
“Jumat berkah akan terus rutin dilakukan tanpa batas waktu dan akan dibagikan bagi siapa saja yang membutuhkan, karena ini sudah menjadi program prioritas sosial kami”, demikian diungkapkan  Edi Isna selaku kordinator acara disela pembagian paket – paket nasi box tersebut di bilangan perempatan jalan Kaliurang.
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.