Polri  

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Kota Bekasi, Tim Patroli Perintis Presisi Kegiatan Patroli dan Operasi Kejahatan Jalanan

Polres bekasi kota

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

BEKASI, Suryapos.id – Guna mengantisipasi kerawanan dan gangguan kamtibmas terutama menjelang libur dan perayaan Nataru, Tim Patroli Perintis Patroli Presisi Polres Metro Bekasi Kota tingkatkan patroli dan melaksanakan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) diwilayah Kota Bekasi, Jumat (22/12/2024).

Patroli yang dimulai pukul 20.00 wib sampai pukul 05.00 wib diawali dengan apel Pleton kegiatan Patroli Cipkon dan Operasi Kejahatan jalanan di Mapolres Metro Bekasi Kota dengan perwira apel Wakasat Samapta AKP Hotman Hutajulu S.H, Tim Patroli Perintis Presisi bergabung dengan peserta apel dari Fungsi lain terdiri dari Satlantas, Sat Samapta, Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Tim Patroli Perintis Presisi.

AYO PASANG IKLAN

“Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota dengan Tim 2 dengan Katim Ipda Tingkos, S, S.H, dengan mobile melakukan patroli untuk mengantisipasi curas, curat, curanmor, pelaku tindak pidana lainnya, balapan liar maupun tawuran antar ormas utamanya gangguan kejahatan malam lainnya,” Kata Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (23/12/2023).

Selanjutnya, selain patroli Cipkon dan Kejahatan Jalanan, Tim Patroli Perintis juga melakukan patroli ke kantor KPU Kota Bekasi dalam rangka Operasi Mantap Brata memastikan kantor KPU aman dan kondusif.

Dalam kegiatan patroli lainya, Tim 2 Presisi berhasil menggagalkan aksi balapan liar diwilayah Bekasi Timur dari kelompok remaja yang didapati memutupi jalan di Chairil Anwar Bekasi Timur.

Tim mendapati sekelompok pengendara motor yang hendak menutup jalan untuk melakukan aksi balap liar, selanjutnya Tim 2 Presisi melakukan pengejaran terhadap sekelompok pengendara tersebut untuk dilakukan pemerikaan.

Hasilnya satu remaja RS (17) diamankan berikut sepeda motornya yang tidak dilengkapi Surat dan sudah dimodifikasi dan diduga sebagai Joki atau pengemudi bayaran dan pengendara tersebut mengaku berangkat fari wilayah Bekasi Jaya Indah berniat untuk tampil dalam sksi balap liar di Jl. Chairil Anwar, Bekasi Timur depan Kantor DPRD Kota Bekasi.

Selanjutnya tim perintis melakukan pendataan ditempat terhadap pengendara tersebut Dlfilanjut membawa pengendara tersebut ke Polres Metro Bekasi Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA