Polri  

Polsek Pondokgede Telah Mendirikan Beberapa Pospam Dalam Rangka Nataru

Polsek Pondok Gede

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

KOTA BEKASI,Suryapos.id – Jelang malam Natal 2023 dan tahun Baru 2024, beberapa pos pengamanan (Pospam) telah dibangun dan mulai beraktifitas sejak 22 Desember. Seperti yang terlihat di Pospam Lantas JORR Jatiwarna wilayah Polsek Pondokgede pada Sabtu (23/12/23).

Petugas dari Polsek Pondokgede yang dipimpin Ipda P. Prasetyo menyambangi pospam itu untuk melakukan pemeriksaan kesiapan jelang malam Natal pada esok malam.

AYO PASANG IKLAN

Dalam pospam itu juga didukung dengan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi serta personil Dinas Perhubungan Kota Bekasi.

“Terima kasih atas kehadirannya dalam melaksanakan tugas pengamanan, terima kasih juga atas kehadiran dari Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan,” kata Ipda P. Prasetyo kepada media.

Sementara itu, Kasie Huma Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari juga menerangkan bahwa para petugas yang berjaga di masing-masing pos telah bersiaga terutama mengantisipasi kemacetan.

“Pada jalur-jalur rawan macet petugas kami telah disiapkan dengan bantuan instansi lain untuk membantu melakukan pengaturan lalulintas,” ucap Erna kepada media.

Sekedar diketahui bahwa untuk pengamanan di Nataru secara keseluruhan Polres Metro Bekasi Kota melibatkan 1.521 personil gabungan yang terdiri dari kepolisian ada sekitar 1000 orang ada juga dari TNI dari itu dinas perhubungan dinas kesehatan.

Seluruh Pospam dan Posyan telah dibangun di 12 kecamatan dengan jumlah personil yang disesuaikan. Hal ini tidak berbeda jauh dengan tahun-tahun sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA