Umum  

“Aku Sedulurmu”, Program Peduli Polda Jateng Pada Anak Yatim Piatu.

banner before

Semarang suryapos.id Sebagai wujud kepedulian bagi anak yatim piatu yang ditinggalkan orangtuanya yang meninggal akibat Covid 19, Polda Jateng menggagas Program Aku Sedulurmu yang akan diluncurkan pada 16 Agustus mendatang.
   Program yang ditujukan bagi anak yatim piatu ini diisiasi oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Luthfy SH, S.St, M.K, dengan memberikan bantuan biaya pendidikan dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di wilayah Jawa Tengah.
   "Kita akan bantu biaya pendidikannya, diluar yang sudah ditanggung oleh Pemerintah", ujar Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy SH, S.IK dalam keterangan tertulisnya.
   Lebih lanjut M Iqbal menjelaskan bahwa, jika ditemukan ada keluarga, saudara ataupun tetangga yang menjadi yatim piatu akibat ditinggalkan orangtuanya  karena Covid-19, diharapkan untuk segera mendaftar ke Polres di wilayah masing-masing.
   "Kita akan bantu biaya seragam, sepatu juga untuk biaya les tambahan, yang bisa dimanfaatkan secara fleksibel untuk tambahan kebutuhan alat tulis,buku serta biaya praktek", pungkas M Iqbal. BON.
Umum.
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.