GPPE 2024 Surabaya
Umum  

Yenny Wahid, “Pak Erick Punya Kriteria Seperti Yang Dibutuhkan”.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Sleman suryapos.id Pertemuan Yenny Wahid dengan Menteri BUMN, Erick Thohir pada Selasa (31/8) di Sleman, banyak di persepsikan berbagai kalangan sebagai pertemuan politik, persiapan menuju 2024.
   Seperti yang disampaikan oleh Yenny Wahid pada awak media saat di Peace Village kawasan Sinduharjo Kapanewon Ngaglik Kabupaten Sleman, bahwa Erick Thohir merupakan salah satu sosok yang layak menjadi pemimpin bangsa di masa depan.
   "Beliau mempunyai kapasitas untuk memimpin bangsa ini, dalam ruang lingkup yang lebih besar lagi dan saya mengapresiasi orang seperti Pak Erick, yang tidak mau rebutan dan memajukan diri sendiri, namun beliau lebih fokus berbuat untuk masyarakat,  berkarya untuk masyarakat", ujar Yenny pada awak media.
   Lebih lanjut, Putri dari Gus Dur ini memaparkan sepak terjang dari Erick Thohir saat ini dalam bekerja seperti, program ketahanan pangan yang digagasnya hingga kemampuan Erick Thohir dalam melobi negara-negara produsen vaksin Covid-19 agar Indonesia mendapatkan bagian jatah Vaksin.
   "Indonesia butuh pemimpin seperti ini, dan Pak Erick punya kriteria, seperti yang dibutuhkan", pungkas Yenny.
   Sementara itu Erick Thohir menanggapi santai dengan berbagai rumor dan tanggapan yang mengaitkan dirinya melakukan persiapan menuju 2024 dan lebih memilih fokus dulu mengemban amanah sebagai Menteri BUMN.
   "2024 masih jauh, kita di BUMN bukan program kampanye atau pencitraan", ujar Erick Thohir pada awak media Selasa (31/8). BON.
Politik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024