GPPE 2024

Warga Tangerang Selatan Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Alami Kecelakaan Dijalan Yogyakarta-Wonosari

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Gunungkidul (DIY), SURYAPOS.id – Kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan Honda Beat AB 5481 WM yang dikendarai oleh Rahmat Sayoga (30) warga Padukuhan Nglipar Lor, RT07/RW03, Kalurahan Nglipar, Kapanewon Nglipar, Gunungkidul dengan Honda Beat yang dikendarai oleh Rio Andana Irsya (18) warga jalan Pondok Aren I No.30A RT02/RW03, Kelurahan Pondok Betung , Kecamatan Pondok Aren, Provinsi Banten, Kota Tangerang Selatan terjadi di jalan umum Jogja- Wonosari KM 24, tepatnya didepan SMPN 2 Patuk, Padukuhan Putat, Kalurahan Putat, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul. Pada Kamis (30/11/2023) sekitar pukul 20.22 WIB.

Menurut keterangan tertulis dari Kasi Humas Polsek Patuk Aiptu Purwanto, jika sebelum kejadian Honda Beat yang dikendarai Rahmat berjalan dari arah Barat (Yogyakarta) menuju Timur (Wonosari) dengan kecepatan sedang.

AYO PASANG IKLAN

Namun sesampainya dilokasi kejadian, kata Aiptu Purwanto, pada posisi jalan yang menikung ke kiri kendaraan tersebut berjalan terlalu kekanan hingga melebihi marka jalan.
Apesnya pada saat yang bersamaan dari arah yang Wonosari melaju Honda Beat yang dikendarai oleh Rio warga Tangerang Selatan.

“Karena jarak yang sudah terlalu dekat, hingga akhirnya terjadilah tabrakan itu,” kata Aiptu Purwanto.

Akibat dari kecelakaan yang terjadi, lanjut dia, Rio mengalami patah jari kaki kanan pada bagian jari tengah kaki dan jari telunjuk kaki selanjutnya di rawat di Rumah Sakit Nur Rohmah, Playen.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi. Saat ini perkara kecelakaan ditangani oleh Unit Laka Lantas Polsek Patuk,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024