Umum  

Viral Pemuda Mabuk Serang Anggota TNI Di Sumenep.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja
Sumenep SURYAPOS – Seorang pemuda mabuk yang melakukan penyerangan terhadap anggota TNI yang bertugas di Koramil 11/Pangsongsongan, sewaktu melakukan patroli dalam rangka PPKM yang terekam dalam sebuah video dan sempat viral sudah diamankan pihak berwajib.
   Kejadian yang berlangsung didepan sebuah supermarket di jalan Pasongsongan Sumenep pada Senin (9/8) terlihat pemuda mabuk itu adalah M Imam Al Fauzi (23) warga Desa Pangsongsongan, sehari-hari bekerja sebagai karyawan swasta, terlihat dalam video Imam begitu agrasif menyerang anggota Koramil yang berseragam lengkap ini.
   Meski diserang oleh Imam, Prajurit TNI ini terlihat hanya menghindar dan menangkis saja tanpa melakukan serangan balasan.
   Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, saat dikonfirmasi oleh awak media pada Kamis (12/8) membenarkan kejadian dalam video tersebut terjadi Sumenep dan saat ini yang bersangkutan sudah klarifikasi dan meminta maaf, seperti pada video yang diterima oleh awak media pada Kamis (12/8).
   Banyak warganet yang mengapresiasi atas sikap anggota TNI yang diserang tetap sabar dan hanya menghindar serta menangkis serangan dari pemuda mabuk tersebut, lebih-lebih saat terlihat dalam video permintaan maaf pemuda tersebut, anggota TNI yang bertugas di Koramil 11/Pasongsongan memberikan maaf pada pemuda mabuk tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

JIFFINA 2024 JOGJA