GPPE 2024
Umum  

Takut Tidak Lulus Kuliah, Seorang Mahasiswa Hendak Bunuh Diri.

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

 Malang suryapos.id Warga dan pengguna jalan yang melintas diatas jembatan Sungai Brantas, jalan Soekarno Hatta Kelurahan Jatimulyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, digegerkan dengan aksi nekat seorang pemuda yang diduga mengalami depresi dan akan terjun bebas dari atas jembatan pada Rabu (1/9).

AYO PASANG IKLAN

   Dalam video yang beredar dan diterima oleh suryapos.id, tampak seorang pemuda yang memakai kemeja kotak-kotak berwarna biru dongker dan bercelana abu-abu, tampak menangis diamankan oleh warga dan pengguna jalan yang melintas diatas jembatan, sesaat setelah hendak melompat dari atas jembatan.

   Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh awak media dan juga konfirmasi dari Panit 1 Reskrim Polsek Lowokwaru, Ipda Zainul Aripin menyampaikan bahwa, pemuda yang terekam dalam video dan viral tersebut adalah MN (22) tahun, seorang mahasiswa tingkat akhir yang tengah menyusun skripsinya, warga Kecamatan Dau Kabupaten Malang.

   “Dari hasil pemeriksaan sementara diketahui jika, korban merupakan mahasiswa semester akhir yang sedang menyusun skripsinya, karena takut tidak lulus, kemudian korban berusaha mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas jembatan, namun dapat diselamatkan oleh warga sekitar”, ujar Ipda Zainul Arifin. BON.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024