Berita  

Sebanyak 445 Orang Penyandang Disabilitas Dilakukan Vaksinasi.

banner before

Bantul suryapos.id Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi penyandang Disabilitas yang bertempat di halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul pada Kamis (19/8).
   Sebanyak 445 orang penyandang disabilitas di Kabupaten Bantul, akan dilakukan vaksinasi dengan menggunakan vaksin Sinovac bagi yang  berusia 12 – 17 tahun dan Sinopharm untuk usia 18 tahun keatas serta akan dilakukan di beberapa tempat, yakni SLB Manding dan RS Rehabilitasi Medik Pundong. 
   Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa, kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya dari Pemerintah Kabupaten Bantul untuk menciptakan kekebalan kelompok (Herd Imunity) bagi masyarakat Bantul umumnya dan bagi penyandang disabilitas pada khususnya.
   "Saat ini Pemkab Bantul menerima kiriman vaksin sebanyak 1.430 dosis, yang akan kita berikan secara bertahap untuk 3.000 penerima, jadi untuk kekurangannya akan kita komunikasikan dengan Pemprov agar mendapatkan tambahan", pungkas Bupati. BON.
Kesehatan.

B O NIKLAN

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.