GPPE 2024 Surabaya
TNI, Umum  

Prajurit Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonkav 12/BC Laksanakan Sweeping

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Sanggau (Kalbar), SURYAPOS.id – Prajurit Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonkav 12/BC melaksanakan sweeping di jalan lintas depan Pos Kotis Gabma Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Senin (17/06/2024).

Dansatgas Pamtas Yonkav 12/BC Letkol Kav Andy Setio Untoro S.H., M.Han., dalam keterangannya menyampaikan, kegiatan sweeping yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonkav 12/BC untuk menciptakan keamanan dan ketertiban lalu lintas di serta mencegah penyelundupan barang-barang ilegal di perbatasan.

AYO PASANG IKLAN

“Tim 2 yang beranggotakan lima orang melaksanakan sweeping dengan melakukan pemeriksaan kendaraan yang melintas pada siang hari,” ungkapnya.

Menurut Dansatgas , maksud dan tujuan dilaksanakannya sweeping ini adalah untuk mencegah terjadinya penyelundupan barang-barang ilegal seperti Narkoba, Miras, Sajam, Senjata Api serta barang-barang ilegal lainnya.

“Sweeping dilaksanakan, untuk mengantisipasi kemungkinan besar para pelintas ilegal melaksanakan aksinya dengan memanfaatkan suasana hari raya idul adha,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024