GPPE 2024

Polda DIY Nyatakan Siap Mengamankan Pelaksanaan Proliga di Yogyakarta

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Yogyakarta, SURYAPOS.id – Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K., menghadiri technical meeting jelang babak reguler seri tiga putaran kedua kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2023 yang akan diselenggarakan di Yogyakarta.

Kegiatan dilaksanakan di salah satu hotel di Wilayah Sleman, yang dipimpin oleh Manajer Jakarta Bhayangkara Presisi Brigjen Pol Pipit Riswanto.

AYO PASANG IKLAN

Kompetisi Proliga akan diselenggarakan di GOR UNY, mulai pada tanggal 16 -19 Februari 2023.

Wakapolda DIY dalam keterangannya mengatakan kesiapan Polda DIY dalam mengamankan penyelenggaraan kompetisi Proliga di Yogyakarta.

Kami Polda DIY menyatakan siap untuk mengamankan dan mengawal pelaksanaan Proliga di Yogyakarta. Polda DIY juga siap membackup seluruh tim yang bertanding sehingga seluruh tim bisa terlayani dengan baik dan pertandingan dapat berlangsung aman dan nyaman”, tutur Wakapolda.

Pada musim 2023 kali ini, diikuti oleh 8 tim putra antara lain Jakarta LavAni Allo Bank, Surabaya BIN Samator, Jakarta BNI 46, Jakarta Pertamina Pertamax, Palembang Bank SumselBabel, Kudus Sukun Badak, Jakarta Bhayangkara Presisi dan Jakarta BIN.

Sedangkan dibagian putri sendiri terdiri dari Bandung Bank BJB Tandamata, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Fastron, Jakarta Elektrik PLN dan Jakarta BIN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024