Personel Satgas Pamtas RI-MALAYSIA Yonif 144/JY Gagalkan Penyelundupan Miras.

HUT TNI KE- 77

KAPUAS HULUsuryapos.id Ratusan botol minuman keras (Miras) berbagai merk yang akan diselundupkan ke wilayah Kabupaten Kapuas Hulu Provinsi Kalimantan Barat berhasil digagalkan oleh Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY.
 
Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY, Letkol Inf Andri Suratman menerangkan dalam rilis tertulisnya pada Minggu (8/8) bahwa, anggota Satgas Pamtas di Pos Sei Mawang II SSK II telah mengamankan ratusan botol miras dari berbagai jenis dan merk di jalur Non Prosedural, dan saat ini barang bukti miras sudah kita serahkan kepada Bea Cukai Nanga Badau guna ditangani lebih lanjut.
 
Penyerahan barang bukti miras dilakukan oleh Komandan SSK II, Lettu Inf Hasan Effendi, beserta perwakilan Satgas Pamtas dan diterima oleh Kasi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan Bea Cukai Nanga Badau, Budi Utama.
 
Dalam kesempatan serah terima barang bukti, Budi Utama menyampaikan apresiasinya atas kerja keras Satgas Pamtas sehingga bisa menggagalkan dan mengamankan ratusan botol miras yang hendak diselundupkan.
 
Ini merupakan bentuk sinergitas yang baik antara Satgas Pamtas dan Bea Cukai dalam mengamankan wilayah perbatasan dari gangguan keamanan serta tindakan ilegal”, pungkas Budi Utama.
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.