Persiba Bantul Luncurkan Jersey Baru Untuk Laga Di Liga 3 Regional DIY.

HUT TNI KE- 77

Bantul SURYAPOS – Persiba Bantul melakukan launching jersey baru yang akan digunakan untuk berlaga dalam Kompetisi Liga 3 Regional Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) musim Kompetisi 2021, di Rumah Dinas Bupati Bantul pada Sabtu (13/11), yang dihadiri oleh Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih.

Dalam sambutannya, Abdul Halim menyampaikan harapannya agar Persiba Bantul kembali bangkit untuk meraih kejayaan dalam kancah sepak bola Indonesia, seperti yang pernah diraih pada waktu lalu, sekaligus kembali menggairahkan persepakbolaan di Kabupaten Bantul.

Saya harapkan Persiba Bantul kembali meraih supremasi sepak bola tanah air, seperti yang pernah diraih pada waktu lalu“, ujar Abdul Halim.

Lebih lanjut Abdul Halim juga menyampaikan akan memberikan fasilitas dan dorongan motivasi, meski untuk saat ini tidak bisa memberikan bantuan finansial, karena sesuai dengan peraturan saat ini, Klub Sepak Bola yang bermain di Liga Indonesia, tidak diperbolehkan lagi menggunakan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Untuk itu saya mendorong agar bisa terbentuk sebuah badan usaha yang akan mengelola Persiba Bantul secara mandiri, dan harapan saya agar masyarakat Kabupaten Bantul untuk bahu membahu membangun kembali kejayaan Persiba Bantul”, ujat Abdul Halim.

Dan dalam kesempatan tersebut, turut diserahkan pula perlengkapan olah raga berupa bola dan sepatu bola bagi para punggawa Persiba Bantul, yang akan melakoni pertandingan perdananya di Kompetisi Liga 3 Regional DIY, pada Minggu (14/11) di Stadion Mandala Krida, menghadapi JK United.

Bupati Bantul, H Abdul Halim Muslih saat menyerahkan perlengkapan olah raga berupa bola dan sepatu bola bagi para punggawa Persiba Bantul, pada Sabtu (13/11) di Rumah Dinas Bupati.
banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.