GPPE 2024

Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Ranting Sewon Adakan Parapatan

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Bantul (DIY), SURYAPOS.id – Persaudaraan Setia Hati Teratai ( PSHT ) Ranting Sewon Cabang Bantul mengadakan Parapatan Ranting untuk memilih kepengurusan baru setelah berakhirnya periode kepengurusan 2021-2024, berrtempat di Aula Kampung Randu Belang Bangunharjo Sewon Bantul Yogyakarta ( 3/4/2024 ).

Hendriansyah ketua panitia pelaksana Parapatan menyampaikan bahwa dengan berakhirnya kepengurusan 2021-2024 sesuai amanat AD/ART maka segera dilaksanakan parapatan untuk memilih kepengurusan yang baru.

AYO PASANG IKLAN

“Periode kepengurusan Kangmas Supri di tahun 2024 ini maka setelah melalui rapat kecil beberapa waktu lalu, malam ini diadakan parapatan untuk memilih kepengurusan yang baru,” jelasnya di dampingi sekertaris panitia Kangmas Ikhvan.

Ditambahkan oleh Hendri bahwa sudah ada kandidat calon ketua yang muncul, dan nantinya akan dipilih oleh peserta parapatan yang hadir secara voting tertutup, untuk selanjutnya nama-nama yang dipilih oleh peserta parapatan akan di bawa ke Pengurus Cabang Bantul.

“Jadi malam ini peserta parapatan akan memilih sedulur-sedulur yang nanti namanya akan kita kirim ke cabang,” tambahnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Kangmas Anang perwakilan pengurus Cabang Bantul memberikan apresiasi sekaligus arahan terkait pelaksanaan parapatan PSHT Ranting Sewon yang diselenggarakan berdasarkan musyawarah mufakat.

“Atas nama cabang Bantul kami sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada segenap pengurus ranting dan panitia atas terselenggaranya parapatan ini, amanat AD/ART kita laksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab,” tegasnya.

“Siapapun nanti yang terpilih kita dukung dan sengkuyung bersama-sama demi kemajuan PSHT,” imbuhnya.

Kandidat terpilih yang diajukan ke Cabang terdiri dari tiga nama yaitu: Kangmas Hendri, Kangmas Saiful dan Kangmas Supri,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024