GPPE 2024

Persatuan Wanita Kristen Gunungkidul Gelar Perayaan Natal Secara Sederhana

PASARKAYU
SaeXpo 2023 Jogja

Gunungkidul (DIY), SURYAPOS.id – Dewan Pimpinan Cabang PWKI (Persatuan Wanita Kristen Indonesia) Kabupaten Gunungkidul menggelar Perayaan Hari Natal dengan tema “Kemuliaan Bagi Allah, dan Damai Sejahtera dibumi”, yang digelar di Karangngawen, Kapanewon Girisubo, Sabtu (13/1/2024).

Suhartini selaku Ketua Panitia pun dalam sambutannya mengaku senang bisa menggelar Perayaan Natal di Girisubo meskipun secara sederhana tetapi sangat berkesan.

AYO PASANG IKLAN

“Senang bisa kita buat dengan waktu singkat dan meskipun dengan sederhana namun dapat berkesan untuk rekan-rekan semua,” ucap Suhartini.

Ketua DPC PWKI Gunungkidul Purwanti juga mengatakan, perayaan ini salah satunya juga untuk menggugah semangat kebersamaan anggota PWKI untuk mewujudkan damai sejahtera di masyarakat umum.

“Kita juga memberikan bantuan sedikit air kepada masyarakat di Kalurahan Dadapayu, dan harapannya kedepan dapat memberikan bantuan lagi yang lebih layak,” jelas Purwanti.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati yang selalu menyempatkan hadir dalam kegiatan ini.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati yang selalu hadir untuk memberikan arahan dan motivasi kepada kami,” terangnya.

Bupati Gunungkidul Sunaryanta yang hadir pun berharap dan ingin Gunungkidul guyub rukun, karena dengan guyub rukun dapat mudah untuk membangun Gunungkidul.

“Dengan kolaborasi dan sinergi untuk membangun, maka kedepan hasilnya akan kita rasakan dan nikmati bersama,” ucap Bupati.

Dan juga semoga kedepan, kegiatan-kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan dapat berjalan dengan baik.

Hadir juga mendampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Johan Eko Sudarto, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Sujarwo, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Supriyanto, Kepala BKPPD Iskandar, serta Panewu Girisubo, serta Forkopimkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IFMAC & WOODMAC 2024