Penipu Ulung Bawa Kabur Yamaha Nmax, Dengan Berpura-pura Mau Membelinya.

banner before

Kediri suryapos.id Aksi tindak pidana penipuan kembali terjadi, kali ini menimpa Adam, warga Dusun Adan-adan Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri yang kehilangan sepeda motornya, Yamaha Nmax AG 2824 EAH yang dibawa kabur orang yang tidak dikenal pada Minggu (22/8).
   Kejadian berawal dari korban berniat menjual sepeda motornya melalui sosial media Facebook, sesaat kemudian ada seseorang yang berminat untuk membeli sepeda motornya yang mengaku bernama Andri dari Mojoagung dan selanjutnya janjian untuk bertemu.
   “Andri datang bersama seorang wanita, sebut saja Bunga, setelah melihat fisik sepeda motor saya, Andri berniat untuk mencoba langsung sepeda motor saya, karena tidak merasa curiga dan juga teman wanitanya ditinggal, saya kasihkan“, ujar Adam pada awak media.
   Setelah ditunggu beberapa waktu tidak kunjung kembali, Adam menanyakan pada Bunga, dan dijelaskan oleh Bunga bahwa dirinya juga baru ketemu dan kenal dengan orang yang ingin membeli sepeda motor milik Adam, yang mengaku bernama Andri, warga Mojoagung.
   “Bunga kenal dengan Andri yang mau membeli sepeda motor saya lewat media sosial, awalnya Bunga menjemput Andri di Mojoagung dan dia diajak jalan-jalan dan mampir membeli motor di Gurah, yakni motor saya”, ditambahkan oleh Adam.
   Merasa menjadi korban penipuan, Adam melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Gurah dengan membawa saksi Bunga, dan sampai berita ini diturunkan kasus ini masih dalam penyelidikan Petugas Polsek Gurah, guna mengungkap pelakunya. 

B O NIKLAN

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.